Yuk, Intip Tren K-Fashion Musim Dingin

Sabtu, 07 Desember 2019 - 09:30 WIB
Yuk, Intip Tren K-Fashion...
Yuk, Intip Tren K-Fashion Musim Dingin
A A A
SEOUL - Jelang akhir tahun, Korea masuk musim dingin. Jadi, siapkan mantel yang nyaman dan jika ingin tampil gaya, mode korea sangan bisa ditiru. Alasannya, K-fashion selangkah lebih maju. Beragam busana dan aksesori dikombinasian dengan apik, mulai mantel, sweater tebal, sepatu bot dan kets, blus dan lainnya.

Tak perlu khawatir kehabisan gaya . Bahkan, jika Anda ingin tahu apa yang sedang tren sekarang di Korea saat musim dingin, Anda bisa melakukannya. Seperti dilansir Soompi, tren-tren ini dapat memperbarui penampilan Anda di musim dingin!

1. Blazer
Blazer telah ada di Korea selama beberapa dekade, tetapi sudah waktunya bagi oversized blazers untuk mengambil alih. Lambaikan selamat tinggal pada siluet yang pas dan kencangkan dan ukurlah untuk mendapatkan getaran yang menyenangkan ini.

Kiat: jika Anda ingin memberikan sentuhan yang pas, tambahkan ikat pinggang di atas blazer Anda.
Yuk, Intip Tren K-Fashion Musim Dingin

2. Mantel kulit
Sekarang saatnya untuk memilih jaket kulit. Tren yang mengguncang 1980-an ini kembali dengan getaran modern. Siluet lurus, ujung persegi, dan detail paling penting: ikat pinggang. Bagian terbaik mantel adalah fleksibelnya. Anda bisa memakainya di siang hari untuk acara santai, untuk bekerja, atau untuk keluar malam dan lainnya.
Yuk, Intip Tren K-Fashion Musim Dingin

3. Sepatu kets + kaus kaki

Kaus kaki dan sepatu kets adalah barang musim dingin. Apapun jenis sepatu yang Anda kenakan, Anda dapat menambahkan sentuhan trendi dengan memasangkannya dengan kaus kaki keren. Dari blok warna hingga yang ditarik, atau bahkan cetakan berbentuk dan biarkan kaus kaki Anda terlihat!
Yuk, Intip Tren K-Fashion Musim Dingin

4. Syal mock-sweater

Syal sweater tengah menjadi tren baru di Korea, barang ini telah terjual habis dalam hitungan minggu. Anggap saja seolah-olah Anda memotong lengan dan bagian belakang sweter dan menggulung hasilnya di leher. Cara yang keren dan berbeda ini cocok untuk bersantai di musim dingin. (Baca juga: 6 Trik Mengaplikasikan Mochi Skin, Tren Kecantikan Wanita Jepang ).
Yuk, Intip Tren K-Fashion Musim Dingin

5. Ruffle dan sheer

Ruffles dan Sheer menjadi tren paling populer musim dingin. Busana yang satu ini bisa membuat Anda tetap gaya, meski cuaca begitu dingin.
Yuk, Intip Tren K-Fashion Musim Dingin

6. Corduroy

Bukankah menjadi luar biasa ketika tren yang Anda kenakan saat Anda masih kecil kembali disukai? Itu terjadi pada corduroy. Selama bertahun-tahun kain ini tetap dalam bayang-bayang, tetapi sepertinya hanya menunggu waktu untuk kembali menjadi tren.
Yuk, Intip Tren K-Fashion Musim Dingin
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0658 seconds (0.1#10.140)